<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Asops Kodam V Brawijaya di Dampingi Dandim 0808 Blitar Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi

BLITAR, IndonesiaPos

Asisten Oprasional (Asops) Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo, di dampingi Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, meninjau pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yakni operasi penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan di Kota Blitar,  di antaranya, di jalan Merdeka untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu, (24/10/2020)

Dandim 0808 Blitar mengatakan, operasi gabungan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Iklan-spot

“Operasi yustisi ini dilakukan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan dengan memberikan sanksi berupa teguran lisan maupun teguran tertulis, dengan harapan tidak ada lagi penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Blitar,”kata Dandim.

Untuk Operasi atau Patroli Gakplin Prokes malam ini, pihaknya lebih fokus di tempat Publik, fasilitas umum dengan sasaran depan alon-alon kota Blitar.

“Kemudian bagi pelanggar yang terjaring di operasi ini yakni tidak memakai masker kita beri masker dan langsung kita berikan sanksi berupa sanksi Administratif. “terang Dandim 0808 Blitar (Lina)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos