<
02/12/2020
Pemerintahan Peristiwa

Bayar Pajak Jadi Prioritas Utama Desa Parijatah Wetan Srono

Loading...

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Merupakan suatu kewajiban  bagi warga negara indonesia yang baik dalam hal ketertiban dalam pembayaran pajak bumi dan Bangunan.

Seperti halnya dengan Desa Parijatah Wetan yang selalu memprioritaskan pembayaran Pajak Bumi Bangunan untuk tertib waktu kepada warganya.Setiap ada permasalahan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Desa Parijatah Wetan Kecamatan Srono Banyuwangi, Kepala Desa Parijatah Wetan selalu bisa menyelesaikan secara persuasif tanpa ada keterlambatan.

Kepala Desa Parijatah wetan Hj Istiqomah saat di wawancarai terkait adanya kendala dalam pembayaran pajak bumi bangunan yang ada di desanya Hj Istiqomah menyampaikan selalu mengingatkan kepada seluruh perangkatnya agar selalu tertib.

” Permasalahan pembayaran pajak di desa Parijatah wetan selalu di ingatkan kepada perangkatnya untuk selalu tertib pajak,apapun permasalahanya akan selalu di selesaikan secara persuasif dengan perangkatnya,kalau tidak bisa menyelesaikan atau sampai telat pembayaran PBB jelas akan saya beri teguran Karena pembayaran PBB jadi prioritas utama”, ungkapnya.

Lebih lanjut Istiqomah menyampaikan kalau ada permasalahan yang sekiranya menghambat dalam hal Pembayaran PBB akan selalu kita sikapi dan kita beri solusi.

” Ya kalau memang ada perangkat saya yang bermain main dengan uang pajak yang tidak di setorkan pada jatuh temponya,ya akan kita tindak tegas secara prosedural,dan harus di selesaikan secepatnya,sampai hari ini untuk pembayaran pajak bumi bangunan selalu beres”, tegasnya. (ris,dod)

Loading...

Kolom Komentar