<
20/09/2021
Beranda Hukum & Kriminal Sosial Ekonomi & Kesehatan

Buka Puasa Nasi Kotak Bersama, Cara AKBP Erick Frendriz Mantapkan Silaturrami

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Bertempat di halaman Polsek Pujer, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, didampingi Kasat Lantas AKP Haryanto, Ps. Kasat Binmas IPTU Sidomukti, Kasat Sabhara AKP Djoko Mulyono, Ps. Kapolsek Pujer IPTU Imam Taukid, Danramil Pujer, dan sejumlah anggota Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek Pujer berbuka Puasa bersama. Rabu, (29/4/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz melalui Kasubag Humas Polres AKP Asib, mengatakan, buka puasa bersama anggota tersebut untuk lebih memantapkan tali silaturahmi antar Pimpinan dan Anggota pada saat bulan Ramadhan ini.

“Meski buka puasa nasi kotak bersama, namun tetap khidmat. Dan kita tetap menerapkan Jaga Jarak (Physical Distancing) sebagai upaya untuk mencegah merebaknya Virus Corona (Covid-19),”kata mantan Kapolsek Pujer ini.

Iklan-spot

Asib menambahkan, kedatangan Kapolres ke Polsek jajaran sebagai upaya menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, agar tetap mewaspadahi penyebaran virus corona.

“Namun, yang ditekankan Kapolres kepada Polsek adalah untuk meningkatkan kegiatan Kamtibmas di bulan puasa ini dan menghadapi lebaran idul fitri,”tegasnya. (hms res bws)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos