<
10/08/2022
Beranda Advertorial Pendidikan

Disdik Award 2022 Angkat Mutu Pendidikan Bondowoso

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin mengapresiasi kegiatan Disdik Award 2022 yang dilaksanakan di Ball Room Ijen View Hotel, Jumat (20/5/2022).

Sebab, kegiatan itu akan meningkatkan mutu pendidikan Bondowoso. “Saya senang dengan adanya kegiatan Disdik Award 2022.Apalagi ini kegiatan pertama kali diadakan oleh Dinas Pendidikan Bondowoso untuk mengangkat mutu pendidikan Bondowoso,”Kata bupati dalam sambutannya.

Bupati juga berharap OPD yang lain meniru kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bondowoso ini . “Agar Bondowoso semakin melesat, ” tambah Bupati.

 

Sementara itu, Kepala Disdik Bondowoso Dr Sugiono Eksantoso MM dalam kegiatan Dikdis Award 2022 tidak hanya melombakan guru berprestasi saja. Namun semua sektor yang ada di Disdik dilombakan.

“Ini untuk memacu dan mengangkat mutu pendidikan Bondowoso,”ujanya.

Oleh sebab itu Disdik Bondowoso melombakan antara lain lomba tenaga admin sekolah, lomba tenaga perpustakaan, lomba profil sekolah, lomba inovasi sekolah,lomba penilik terbaik,  lomba pengawas terbaik TK SD SMP, lomba staf terbaik, lomba pengelolaan BOS terbaik.

“Jadi semua bidang yang ada di disdik dan sekolah dilombakan,”terangnya.

Dia menjelaskan, kegiatan itu merupakan ujung tombak untuk meningkatkan mutu pendidikan di Bondowoso.

Dalam disdik award 2022 tampil sebagai juara antara lain, pengawas TK Mulyadi SPd, pengawas SD terbaik Mugirah SPd, pengawas SMP terbaik Johan Efendi SPd, penilik terbaik  Herman Jayadi SPd, Pengelolaan dana BOS SD adalah SD Cerme 5 Cermee, pengelolasn dana BOS  SMP terbaik adalah SMP Negeri 7 Bondowoso.

Tampil dalam kegiatan itu antara lain seni teater SMP Negeri 3 Bondowoso dan seni tari dari SMP 1 Bondowoso, SMP 1 Prajekan. (eko)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com