<
20.8 C
Bondowoso, ID
18/09/2020
Beranda Madura Pemerintahan Peristiwa

Jajaran Forkopimda Kabupaten Pemekasan Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Gedung DPRD

Loading...

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, jajaran  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan, menghadiri, Rapat Paripurna Istimewa DPRD untuk mengikuti pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada hari Jum’at ( 14/8/2020 ).

Kendati di masa pandemi Covid-19, kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun tetap dilaksanakan dan kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah yakni dengan menggunakan masker, mengukur suhu badan, Social/Physical Distancing dan lain lainnya.

“Sidang tahunan MPR RI dan pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 . Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo mengatakan, saat ini semua mengalami kemunduran karena terpapar Covid-19.

Selain itu, Presiden RI Joko Widodo menjelaskan,bahwa krisis perekonomian dunia saat ini juga terparah dalam sejarah.

“Pada kuartal pertama tahun 2020, pertumbuhan ekonomi negara kita masih plus 2,9%, namun tapi di kuartal kedua kita menjadi minus 5,32%.,”kata Presiden, dalam pidato Kenegaraannya di Gedung DPR Senayan.

Sedangkan Ekonomi pada Negara Maju yang mengalami minus belasan persen sampai minus 17% yang tentu nya mengalami kemunduran banyak Negara besar ini bisa menjadi peluang dan momentum bagi kita untuk mengejar ketertinggalan,”Presiden. (Ndri)

Loading...

Related posts

Antsipasi Pendatang Baru, Polsek Pengantenan Selalu Siaga Pos Covid-19

IndonesiaPos

Presiden Joko Widodo Tunda Pembahasan RUU KUHP di DPR-RI

admin

Warga Kampung Ceria Sumberrejo Banyuwangi Lakukan Bedah Rumah Warga Yang Tak Layak Huni

IndonesiaPos

Leave a Comment