<
20.8 C
Bondowoso, ID
18/09/2020
Beranda Blitar Pemerintahan Peristiwa

Anggota DPRD Dan Kesekretariatan Kabupaten Blitar Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

Loading...

BLITAR,IndonesiaPos – bertempat diruang Graha Paipurna seluruh anggota dan kesekretariatan DPRD Kabupaten Blitar menggelar dua acara penting secara nasional, yakni mengikuti Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, dan Harlah Pramuka ke 75. Jum’at, (14/8/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto Usai mengikuti virtual pidato kenegaraan mengatakan, DPRD Kabupaten Blitar sejalan dengan yang telah disampaikan Presiden.

“Masalah penangan pencegahan pandemi covid 19, sinergitas eksekutif bersama legeslatif jadi skala prioritas, apalagi sekarang mengalami peningkatan luar biasa,”jelasnya.

Suwito Saren Satoto menyampaikan, ibarat  sebuah komputer tidak ada kesempatan lagi merestart atau persiapan lagi bahkan harus melompat.

“Bangsa ini sudah 75 tahun merdeka, kita harus tetap memiliki semangat Patriotik 45, untuk melompat bukan hanya melakukan  hal yang bersifat landai dan menunggu,”tegasnya.

Oleh karena itu yang harus kita ambil dari semangat peringatan 75 tahun ini untuk semakin maju dan semakin memperkuat keutuhan negara kesatua republik Indonesia (NKRI) ini,”tegas Suwito menambahkan.

Usai virtual mendengar pudato kenegaraan acara dilanjutkan dengan rapat paripurna penandatanganan KUPA PPS  kebijakan umum anggaran dan pelaporan sementara perubahan tahun anggaran 2020. (Lina)

Loading...

Related posts

Pemerintah Mulai Siapkan Jutaan Obat Covid-19

IndonesiaPos

Terbukti Miliki 30 Ribu Butir Pil LL, Abdul Majid Divonis 6 Tahun Penjara

IndonesiaPos

Bupati Banyuwangi : Ini Cara Melaporkan Penerima Bantuan Dampak Corona Yang Tak Terdaftar

IndonesiaPos

Leave a Comment