<
22/05/2022
IndonesiaPos Sosial Ekonomi

Jalin Silaturrahmi, Komunitas IWO Pamekasan, Buka Bareng Pimpinan Lapas

PAMEKASAN, IndonesiaPosIkatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Kabupaten Pamekasan menggelar buka bersama dengan Lapas dan sejumlah undangan lainnya. di Hotel Odaita Pamekasan

Dyah Heny A mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, dengan tujuan untuk merajut silaturrahmi antara pengurus dan anggota IWO juga para Mitra kerja.

“Selain itu, tujuannya,  untuk meningkatkan sinergitas antara IWO dengan Mitra kerja. sehingga tugas kemitraan dapat berjalan dengan baik, dan saling komunikatif,” “katanya.

“Semoga, pertemuan di bulan Ramadhan kali ini, kita semua dapat barokahnya, sehingga harapan dan cita-cita kita dapat terwujud. Kedepannya IWO semakin kompak dan maju,”ujarnya.

Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Yan Rusmanto, mengatakan, adanya jalinan silaturrahmi ini, kedepannya lebih meningkatkan komunikasi dan hubungan yang solid untuk melakukan tugas kemitraan yang baik.

“Kegiatan semacam ini sangat baik dilakukan untuk lebih meningkatkan hubungan kemitraan kita, sehingga sinergitas dapat terbangun dengan baik dan komunikasi kita nyambung,”tuturnya

“Terus terang keberadaan IWO bagi kami sangat bermanfaat untuk dapat menyampaikan informasi kegiatan di lembaga kami,”terangnya

Menurutnya, keberadaan IWO sangat terasa bagi Lapas, sebagai penyampai informasi terkait kegiatan pembinaan yang dilakukan untuk  Warga Binaan di dalam Lapas.

Sementara Seno Utomo Kalapas Kelas II A Pamekasan memberikan Apresiasi atas inisiatif komunitas IWO PD Pamekasan. Menurut nya, tema yang di usung IWO sangat bagus dan menarik. Bahkan, ia mengaku sangat tertarik.

“Tebar Kebaikan dengan Silaturrahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan,” semoga dengan tema ini kita semua dapat barokah di bulan Ramadhan ini dan menjadi manusia yang serta dimaafkan seluruh dosa-dosa kita,”katanya.

Dia mengungkapkan, menjadi pembina di lapas itu tidaklah mudah. Karena, tugasnya untuk mempersiapkan WB setelah bebas nanti, agar menjadi orang baik.

“Untuk itu kita persiapkan mereka dengan mental kerohanian, kecintaan kepada Negara dan kemandirian,”pungkasnya. (hen)

Sementara tugas Wartawan  sebagai corong informasi untuk menyampaikan informasi terkait pembinaan yang dilakukan di dalam Lapas.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi, sehingga dapat meningkatkan kekerabatan dan keakraban,”tegasnya

“Kedepannya hubungan kemitraan ini semakin baik, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai secara maksimal dan bisa menghasilkan karya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan,”pungkasnya (hen)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com