<
02/12/2020
Beranda Daerah Olahraga Peristiwa

Ketua Koni Sumenep Ajak Seluruh Cabor Kembangkan 3 Prinsip

Loading...

SUMENEP, IndonesiaPos

Sutan Hadi Cahyadi terpilih sebagai Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sumenep, Madura, Jawa timur priode 2020-2024.

Sebanyak 21 cabang olahraga (cabor) menjadi penentu pada saat pemilihan. Sementara Sutan memperoleh dukungan 16 suara sedangkan rivalnya Bambang mendapat 7 suara.

Ketua KONI terpilih, Sutan Hadi Cahyadi  mengajak semua unsur Koni, baik struktur kepengurusan dan cabor  agar ke depannya saling mengisi untuk membangun dan mengembangkan koni dengan 3 prinsip, yaitu sinergi, kolaborasi dan akselerasi.

Baca Juga : Tingkatkan Prestasi Atlet di Masa Pendemi, Koni Pamekasan Gelar Puslatkab 2020

Kita harus bersinergi membangun  hubungan kerjasama yang produktif dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan semua pihak, ” ujarnya, Senin, (05/10/2020).

Sedangkan Kolaborasi yang dimaksud kerjasama, kata dia, saling berinteraksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik individu, lembaga atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat dan manfaat.

“Kita semua harus bergegas bekerja tanpa membuang waktu, dengan memanfaatkan sumberdaya yg ada, dalam program kerja yg terukur,” tutur Sutan saat jumpa pers di rumahnya.(Amin/dyh).

Loading...

Kolom Komentar