<

Kodim Mojokerto Dapat Bantuan Mobil Ambulance Dari BRI

 

MOJOKERTO, IndonesiaPos

Pemimpin Cabang BRI Mojokerto Darwis Muhammad dengan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Muhammad Iqbal Prihanta Yudha, menyerahkan bantuan mobil ambulance pada Kodim 0815 Mojokerto, di halaman Makodim setempat pada Senin (27/11/2023) pagi.

Dandim Mojokerto Letkol Inf Muhammad Iqbal Prihanta Yudha. mengatakan, pihaknya segenap keluarga besar Kodim 0815 Mojokerto mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor BRI Cabang Mojokerto atas bantuan satu Unit Mobil Ambulance.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan Mobil Ambulance ini, dengan bantuan mobil ini tentunya sangat membantu dalam menunjang pada pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit juga PNS kodim 0815 beserta keluarga dan segenap masyarakat diwilayah Kodim Mojokerto,”tuturnya.

Menurutnya, bantuan mobil ini dapat meningkatkan sinergi kerjasamanya antara pihak PT Bank Rakyat Indonesia dengan Kodim Mojokerto. “TNI bersama BRI menjadi Kuat dan Hebat,”ujarnya.

Sementara itu,Pemimpin Cabang BRI Mojokerto, Darwis Muhammad menjelaskan, penyerahan bantuan CSR satu Unit Mobil Ambulance tersebut merupakan pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Saya berharap bantuan untuk keluarga besar Kodim 0815 Mojokerto dan Masyarakat, dapat menunjang pelaksanaan tugas pengabdiannya kepada masyarakat dan negara Indonesia,”tegas Darwis kepada wartawan melaui sambungan whatsaap.

Diketahui pada acara tersebut dihadiri Kasdim, Pasi, semua Danramil, semua jajaran kodim dan staf PNS Kodim, Pinca , CBM, FTM dan SPO beserta staf.

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut, diawali penandatanganan berita acara. Dilanjutkan  pecah kendi dan siram air bunga. Terkahir  dilakukan pemeriksaan kendaraan dan kelengkapan mobil Ambulance dimaksud. (Heny)

Nawawi Pomolango Berencana Akan Kumpulkan Seluruh Komisioner KPK

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos