<

Panitia Penerimaan Calon Anggota BPD Desa Banyumas Mulai Pasang Pengumuman Pendaftaran

SAMPANG, IndonesiaPos

Pengumuman pembukaan pendaftaran bakal calon anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Banyumas, sudah terpasang disebuah banner di Kantor Sekretariat Desa Banyumas Sampang, Madura Jawa Timur.

Pengumuman pendaftaran calon anggota BPD itu, untuk memberikan kesempatan kepada warga sehingga bisa mengisi pendaftaran.

Ketua Panitia pendaftaran BPD, And Muis mengatakan, hari ini Panitia pelaksana bersama sama memasang banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD di Desa Banyumas.

“Hari ini kami bersama para panitia pelaksana, resmi memasang banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD di Desa Banyumas. Pendaftaran itu akan dibuka pada tanggal 26 Mei 2023 sampai pada tanggal 3 Juni 2023,”kata Muis, saat ditemui di kantor Sekretariat Desa Banyumas. Kamis (25/5/2023).

Muis menambahkan, kalau pengumuman pendaftaran calon anggota BPD ini berlaku untuk semua masyarakat Desa Banyumas, baik itu kalangan dari para pemuda pemudi dan petua-petua yang berminat menjadi anggota BPD Desa Banyumas.

BACA JUGA :

“Oleh karena itu kami minta untuk segera mendaftarkan diri, datang langsung dengan membawa persyaratannya ke kantor sektretariat penitia pengisian keanggotaan BPD Banyumas, di Jalan Raya Banyumas Sampang Kacamatan Kabupaten Sampang,”tegasnya.

Diketahui, pemasangan banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD ini, tidak hanya dipasang di Kantor Sekretariat Desa Banyumas, namun juga kami pasang banner ini di jalan raya Banyumas.

“Harapan kita, agar  warga masyarakat Desa Banyumas dapat mengetahui adanya pengumuman tersebut,”tutupnya.(Yat/hen)

BERITA TERKINI

IndonesiaPos