<
Advertorial Beranda

Pemerintah Lingga Dukung Penuh, Anak Muda Bangun Kampung Halaman

LINGGA, IndonesiaPos

Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan dorongan dan dukungan penuh kepada Oki Andrian seorang pengusaha muda dalam perihal pembangunan waterpark yang tengah dalam proses.

Dukungan itu datang langsung dari Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin yang langsung turun ke lokasi, Kamis (15/07/2021).

“Kami sangat mendukung ada anak muda yang punya kemampuan baik dari materi dan idenya untuk membangun kampung, apalagi dia putra daerah kita,” kata M. Nizar.

Untuk hal yang berhubungan dengan administrasi diberikan kemudahan, agar proses pembangunan itu tidak terhambat. Pemerintah terkesan bukan jadi penghalang terhadap keinginan anak daerah untuk menjadi entrepreneur muda.

“Justru hadirnya Harsbay Waterpark akan memberikan dampak positif kepada daerah yang nantinya bisa menjadi destinasi wisata yang mengikuti tren,”katanya.

Nizar juga menekankan kepada sang owner untuk lebih fokus dan matang dalam perencanaan pembangunan agar bisa dimanfaatkan. Kedepannya dia meminta apapun yang menjadi kendala, apalagi berhubungan dengan pemerintah daerah agar cepat disampaikan.

“Direncanakan dengan matang terlebih dahulu agar tidak mangkrak, Sayang sia sia bayar-bayar pekerja nanti. Jika hal administrasi yang berhubungan dengan pemerintah pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit.” Jelas Nizar.

Sementara Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin turut mendukung langkah strategis yang dilakukan owner Harsbay tersebut. Menurutnya, Pemerintah hari ini memang sangat membutuhkan anak muda dengan segala potensi yang dapat membangun dan bersaing dalam dunia kewirausahaan.

“Semoga saudara Oki Adrian selalu semangat.  Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan.” Ujar Ketua DPRD lingga ini.

Loading...

Apalagi saat ini kehadiran waterpark ini telah menciptakan lapangan kerja dan menumbuhkan iklim investasi.(adv/IR)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos