<

Pickup Bak Terbuka Seruduk 5 Motor Yang Sedang Parkir

BANYUWANGI, IndonesiaPos.co.id

Terjadi insiden kecelakaan di pertigaan tingkungan Stasiun Kalisetail masuk Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (21/11/2019)

Warga setempat yang menyaksikan insiden, mengatakan krolologisnya kepada Indonesia Pos, kejadian bermula saat mobil pick up melaju dari arah Genteng menuju ke Sempu dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up tersebut ternyata melebihi marka jalan. Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat, Karena jarak keduanya terlalu dekat benturanpun tidak dapat dihindarkan. 

Apesnya setelah menabrak, mobil bukannya berhenti. Malahan mobil pikup itu masih terus melaju dengan kencang dan menabrak beberapa sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Awalnya pickup itu dari arah genteng dengan kecepatan tinggi mas, nabrak beat ehh.. bukannya berhenti kok tancap gas”kata warga yang namanya di rahasikan.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Ipda Munir membenarkan kejadian nahas tersebut. Menurutnya, kecelakaan sebuah mobil pick up dan lima buah sepeda motor. beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, Sejumlah korban luka langsung dilarikan ke RSUD Genteng.

“Kecelakaan ini melibatkan mobil pick up nopol P 9017 VO yang dikemudikan oleh Andrie Subarkah (47) warga Dusun Tulungrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dengan pengendara motor Honda Beat Nastiti Alfiyana (16) warga Dusun Curah Krakal, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Muncar, bersama yang dibonceng Sindi Amelia (16) warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar serta beberapa sepeda motor yang diparkir.”tutur Munir

Ipda Munir, menambahkan, insiden ini tidak korban jiwa hanya luka ringan, namun hanya kerugiaan matrial saja di tafsir mencapai  puluhan juta.

” Para korban kecelakaan dibawa ke Puskesmas Sempu guna mendapatkan pelayanan medis”imbuhnya (Ari BP)

BERITA TERKINI

IndonesiaPos