<
22/05/2022
IndonesiaPos Hukum

Polisi Gerebek Tempat Jual Beli Narkoba di Kampung Ambon, 50 Orang di Tangkap

JAKARTA – IndonesiaPos

Ratusan personel gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dan Brimob Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan di Kampung Ambon Cengkareng, Jakarta Barat.

Satu per satu titik rumah yang disinyalir kerap dijadikan tempat jual beli narkoba disisir polisi. Bahkan polisi harus membuka paksa pintu rumah yang terkunci.

Dalam penggeledahan di dalam rumah tersebut petugas mendapati banyak senjata tajam yang tersimpan di dalam tas dan lemari pakaian.

Polisi pun menyita barang bukti tersebut seperti puluhan senjata tajam, 2 senjata rakitan, peluru tajam, senapan angin, drone, petasan, minuman keras, dan narkoba jenis ganja dan sabu.

Tak hanya senjata tajam dan narkoba jenis ganja dan sabu, sejumlah orang yang disinyalir mengedarkan dan mengonsumsi narkoba juga ditangkap polisi. Dalam penggerbekan ini, polisi menangkap 50 orang.

Untuk kepentingan penyelidikan, puluhan orang tersebut beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menyatakan, penggerebekan ini berkat laporan masyarakat yang resah akan aktivitas peredaran narkoba di Kampung Ambon.

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com