<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Polres Kota Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Media Kediri Raya

KEDIRI, IndonesiaPos

Dalam rangka meningkatkan kondusifitas di masa PPKM Darurat, Polres Kota Kediri menggelar pertemuan dan pemberian bantuan sosial kepada awak media Kediri Raya. Kamis (22/07/2021).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, mengucapkan banyak terima kasih kepada wartawan atas kerjasama selama ini dengan pihak Polresta, terkait pemberitaan dan sosialisasi mengenai PPKM Level 4 kepada masyarakat.

“Acara ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu kita juga memberikan bantuan untuk rekan media,”katanya.

Wahyudi menambahkan, peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting. Karena sebagai media  adalah  mitra Kepolisian, sehingga dapat mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

“Saya harap rekan-rekan media dapat menangkal pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri,”terangnya.

Koordinator Media Kediri Raya Imam Mubarok, berterima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberikan perhatian terhadap rekan rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Saya mewakili teman teman Media berharap, smoga sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Kediri Kota dan rekan media,”ucap Imam Mubarok.

Silaturahmi awak media dan Kapolres Kediri Kota tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, sesuai panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.( yud/hen ).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos