<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa Sosial Ekonomi & Kesehatan

Satu Unit Mobil Fortuner Dilalap Sijago Merah, Akibat Korsliting Arus Pendek Listrik

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Sijago merah yang telah menghanguskan sebuah mobil Toyota Fortuner milik KH.Sannan warga Dusun Duko, Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo Pamekasan, diduga akibat korsleting arus listrik di garasi, Selasa, (7/7/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kobaran sijago merah bisa dipadamkan, setelah warga setempat membantu menyiram api dengan alat seadanya, sebelum api melalap rumah korban.

Sijago merah yang telah menghangus kan satu unit mobil tersebut berhasil dipadamkan oleh puluhan warga, sehingga dengan cepat api bisa dipadamkan.  

Iklan-spot

“Namun mobil fortuner milik tuan rumah tak bisa diselamatkan lantaran api sudah membesar dan warga takut untuk mengeluarkan mobil tersebut,”ujar salah warga yang ikut membantu memadamkan api.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pamekasan bersama BPBD, Kepolisian Sektor dan Koramil Proppo serta FRPB langsung menuju TKP kebakaran, untuk melakukan pendinginan, karena kobaran api berhasil dipadamkan oleh warga setempat.

Beruntung tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian berupa garasi mobil dan satu unit mobil yang dialami korban sekitar sebesar Rp 350 juta rupiah. (An/ndri).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos