<
10/08/2022
Advertorial Beranda

Wabup Fattah Jasin Launching Portal Parkir di Pasar Tradisional 17 Agustus

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Wakil Bupati Dr. Ir. Raden Fattah Jasin launching Portalisasi Parkir di Pasar Tradisional 17 Agustus, Jumat 29 Juli 2022 pagi.

Launching Portalisasi tersebut Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama Dinas Perhubungan (Dishub).

Wakil Bupati Fattah Jasin mengemukakan, tujuan dari Launching Portalisasi Parkir di Pasar 17 Agustus ini  dalam rangka mengembangkan sistem perparkiran untuk meningkatkan pelayanan dan PAD.

“Terdapat perbedaan antara retribusi dan pajak, artinya  retribusi ini merupakan hasil dari pelayanan yang dilakukan oleh pihak pemerintah yang nantinya akan dikembalikan lagi kepada pendapatan asli daerah,”ujar Wabup.

Menurutnya, portalisasi parkir ini akan menarik retribusi kepada masyarakat, maka harus ada pelayanan yang maksimal.

Dengan begitu, alat retribusi parkir ini menambah  layanan yang memang di tunjukan kepada masyarakat,”tambah Wabup

Ditempat yang sama, Kadishub Pamekasan Achmad Basry Yulianto mengatakan, Pasar ini merupakan tempat penataan PKL yang sejalan dengan misi Dinas Perhubungan untuk pemenuhan kualitas infrastruktur dasar yang merata dan berkelanjutan berbasis digital.

Untuk diketahui, acara Launching Portalisasi Parkir tampak dihadiri langsung oleh Dr. Ir. Raden Bagus Fattah Jasin M.S Wakil Bupati Pamekasan, DPRD Kabupaten Pamekasan, Dishub, dan beberapa instansi terkait. (ADV/hen)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com