<

Forkopimda Pamekasan Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

PAMEKASAN –  IndonesiaPos

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pamekasan melakukan monitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Pamekasan. Untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan kondusif. pada Rabu (14/2/2024)

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyatakan, Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 dan Danyon D Sat Brimob Polda Jatim melakukan pengecekan ke beberapa lokasi TPS. “Hal itu dilakukan untuk memastikan distribusi logistik Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan malam jelang hari pencoblosan berlangsung,”katanya.

Menurutnya, Forkopimda Pamekasan melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam melakukan pengamanan TPS di beberapa lokasi, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa TPS aman dan terjaga keamanannya selama proses pemilihan berlangsung.

“Polri beserta jajaran TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) juga stakeholder terkait hadir di tengah masyarakat untuk memastikan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar,”lata Sri Sugiarto.

Pria dengan balok tiga dipundaknya ini menyampaikan, situasi saat ini kondusif. Proses pemungutan suara berlangsung aman dan kondusif.

“Sampai saat ini semua aman terkendali dan tentunya kita akan terus mengikuti sampai dengan rangkaian pencoblosan hingga penghitungan selesai,”terangnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu,”pesanya. (Ima)

Mabes Polri Ajukan Anggaran Pengamanan Pemilu Rp3,3 Triliun

 

 

BERITA TERKINI