<

Pondok romadhon Al Qaidah Santuni Anak Yatim Dan Penghafal Al-Qur’an

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Pondok romadhon Al Qaidah berikan santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama di Desa Klampar, Dusun Batu Baja Kecamatan Proppo Pamekasan. Minggu, (07/93/2024).

Pengasuh Pondok Al Qaidah Zainal Abidin mengatakan, hari ini pihaknya melakukan berbagai kegiatan di bulan Ramadhan, salah satunya bagi-bagi takjil dan memberikan santunan anak yatim.

Selain itu memberikan hadiah terhadap 6 santri yang telah menghafalkan Al-Quran.

“Aacara santunan ini rutin kami laksanakan di setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan,”ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu pengurus pondok romadhon Zainuddin menjelaskan, pada kesempatan ini pihaknya juga mengundang beberapa tokoh masyarakat dan tetangga sekitar  untuk tasyakuran khotimil Qur’an.

“Kegiatan rutin di setiap bulan puasa,  mudah-mudah bisa menjadi spirit dan semangat untuk santri yang nyolok di pondok al qaidah,”ungkap ustadz ini.

Selain itu, Zainuddin juga menyampaikan banyak terimakasih kepada donatur yang telah memberikan partisipasinya baik itu bantuan dana maupun tenaga.

“Tak lupa pula kami  ucapkan terimakasih kepada komunitas ikatan wartawan online (IWO) yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara ini,”katanya.

Zainuddin juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan buka bersama ini.

“Semoga kita dapat aliran barokah bulan suci ramadhan, sehingga kita menjadi manusia yang beruntung dunia akhirat,”pungkasnya. (ima)

Jokowi Bagi-Bagi Beras Bulog Kedoknya Mulai Terbaca

 

 

 

.

 

 

BERITA TERKINI