<

Kapolres dan Ketua Bayangkari Bantu Korban Banjir di Longiram

KUTAI BARAT – IndonesiaPos

Kapolres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur AKBP Kade Budiyarta, S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kutai Barat Ny. Rina Kade Budiyarta dan PJU Polres setempat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir yang ada di Kecamatan Long Iram dan Tering Kabupaten Kutai Barat, Minggu (19 Mei 2024)

Bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana banjir.

Kehadiran Kapolres Kutai Barat dan rombongan PJU dan bantuan sosialnya diharapkan dapat meringankan penderitaan warga yang terdampak banjir.

“Langkah ini kita diambil untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada warga yang terdampak banjir,”ujar Kade Budiyarta.

Kade Budiyarta menjelaskan, banjir yang melanda wilayah di Kecamatan Long Iram dan Tering merupakan kiriman dari aliran sungai Mahakam, hingga menyebabkan puluhan rumah warga terendam banjir, akibatnya warga mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap bantuan sosial berupa sembako ini sangat diperlukan oleh warga, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan produk pangan lainnyam”terangnya.

Kade ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga masyarakat yang terdampak banjir.

Oleh karena itu, bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang terkena banjir,”imbuhnya, (daniel)

 

BERITA TERKINI