<

Anggota Polres Kutai Barat Patroli di Kantor KPUD

KUTAI BARAT – IndonesiaPos

Dalam rangka memastikan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024 yang semakin dekat, Satuan tugas (Satgas) Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, melakukan patroli ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Kabupaten Kutai Barat.

Kasatgas Preventif Polres Kutai Barat AKP Costa Siahaan, menjelaskan, menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi menjelang Pemilihan Umum, Personel Polres Kutai Barat menjaga kestabilan dan keamanan selama proses menjelang pilkada 2024.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak KPU  maupun Bawaslu untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan menjelang pemilu daerah 2024.”ucapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mengimbau warga untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwajib.

“Dengan patroli rutin dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, kami berharap pemilu menjadi aman dan damai di Kutai Barat  dan semakin terjaga,”imbuhnya.- ( daniel )

Kapolri dan Panglima TNI Lakukan Patroli Udara Pelabuhan Gilimanuk

 

BERITA TERKINI