<

Imigrasi Pamekasan Beri Layanan Prioritas Pembuatan Paspor Bagi Disabilitas dan Manula

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Kantor Imigrasi Pamekasan menyediakan loket pelayanan prioritas bagi penyandang disabilitas dan manula. .

Pelayanan khusus ini diberikan sebagai komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada para penyandang disabilitas dan manula dalam permohonan pembuatan paspor melalui walk – in tanpa melakukan pendaftaran antrian online pada m-Paspor, sehingga dengan adanya pelayanan ini memberikan kemudahan kepada para penyandang disabilitas,Selasa (12/8/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan, Alvian Bayu Indra Yudha menyampaikan bahwa, pihaknya benar- benar berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kelompok Rentan/Disabilitas.

“Kami benar- benar berkomitmen dalam  memberikan pelayanan maksimal dan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kelompok Rentan/Disabilitas”,tandasnya.

Alvian menambahkan,  dengan adanya pelayanan prioritas itu  mendapatkan respon baik dari masyarakat terkhusus bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus.

Seperti yang dirasakan oleh Firmansyah, dirinya mengaku sangat bersyukur dengan adanya pelayanan prioritas tersebut.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas pelayanan prioritas yang sudah diberikan kepada saya, dan semoga saya bisa lolos masuk ke timnas Indonesia”,ujar anggota Persatuan Sepak Bola Maumere Indonesia (PERSAMI) tersebut. (Zet)

Layanan Kantor Imigrasi Pamekasan Kembali Dibuka 

BERITA TERKINI