<

Unsur Pimpinan DPRD Bondowoso 2019-2024 Dinyatakan Lengkap

H Ahmad Dhafir

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Sejumlah politisi yang masuk di unsur pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, sudah lengkap. Setelah sebelumnya Ahmad Dhafir ditunjuk oleh DPP PKB menjadi sebagai ketua DPRD periode 2019-2024.

Baca juga : dpp-pkb-kembali-tunjuk-ahmad-dhafir-sebagai-ketua-dprd-bondowoso

Sementara 3 anggota yang yang juga berada dijajaran wakil ketua, diantaranya, Sinung Sudrajad dari PDI Perjuangan, Supriyadi dari Partai Gololongan Karya (Golkar) dan Buchari Mun’im dari partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca juga : megawati-sukarnoputri-tunjuk-sinung-sudrajad-jadi-wakil-ketua-dprd-bondowoso

Sedangkan kelengkapan DPRD lainnya, seperti ketua Komisi, Banggar, Banmus, dan badan kehormatan, nampaknya masih belum. Namun, informasi yang berkembang, posisi ketua di alat kelengkapan dewan tersebut sudah lengkap, tapi masih rahasia karena masih menunggu paripurna.

45 Anggota DPRD Bondowoso Periode 2019-2024 saat Sedang Dilantik

Baca juga : 45-anggota-dprd-bondowoso-resmi-dilantik

Ahmad Dhafir mengatakan, usulan pimpinan DPRD dari fraksi-fraksi telah masuk ke  Sekretariat dewan, (Sekwan) untuk diusulkan ke pemerintah untuk mendapatkan SK.

“Sekarang kita tinggal menunggu alat kelengkapan DPRD, seperti ketua dan anggota Komisi, Banggar, Banmus, dan badan kehormatan, setelah semuanya lengkap,  maka kita akan melaksanakan paripurna,”kata Ketua DPC PKB Cabang Bondowoso ini.

BERITA TERKINI