<

Puluhan Kios Pasar Tanah Merah Bangkalan Ludes Dilalap Sijago Merah

BANGKALAN, IndonesiaPos.co.id

Puluhan kios Pasar Tanah Merah Bangkalan Madura, dilalap si jago merah.  Api yang berkobar membuat sejumlah pedagang berteriak histeris melihat kobaran api yang semakin membara.

Warga setempat berupaya untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara  Mobil Pemadam Kebakaran (PMK) belum juga tiba dilokasi. Senin (28/10/2019).

Akibat kebakaran Pasar Tanah Merah Bangkalan arus kendaraan  dan terganggu sehingga lalulintas menjadi macet total, seperti Dusun Barat Alah, Desa Petrah Kecamatan Bangkalan kemacetan yang tak dapat dihindari.

Kasi Lalu lintas Iptu Mansur menjelaskan terjadinya kebakaran yang melahap puluhan kios Pasar Tanah Merah sekitar pukul 19.40 WIB. Diketahui kebakaran pasar itu terjadi sejak maghrib.

Kobaran api yang melahap Pasar tersebut merembet ke bangunan kios yang ada disekitarnya. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran Pasar Tanah Merah Bangkalan.

“Pasar Tanah Merah yang berada di sebelah Selatan dan bersebelahan dengan bangunan Masjid. Dan untuk menghindari meluasnya api, seluruh pemadam kebakaran telah diterjunkan. Saat ini Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil Water Canon telah diterjunkan,”katanya.

Saat ini sejumlah petugas diterjunkan ke lokasi untuk menangani kebakaran tersebut. Tak hanya itu, petugas Kepolisian sekaligus warga setempat turut ikut memadamkan.(dyh).

BERITA TERKINI