<

Oknum Perawat RS Hermina “Usir” Pasien Darurat

DEPOK, IndonesiaPos.co.id

Predikat yang disandang Rumah Sakit (RS) Hermina sebagai RS terbaik di Kota Depok, ternyata hanya bualan belaka. Hal itu terungkap saat ada pasien yang sakit namun tidak dihiraukan oleh RS tersebut.

Seperti yang dialami Mauren Magdalena (48),  kemarin malam pukul 20.30 WIB saat di RS Hermina, mengalami keluhan sakit di perutnya sambil meronta-ronta, namun pihak RS tidak menghiraukan keluhannya itu.

Mirisnya lagi, seorang perawat RS Hermina bernama Erni malah menyuruh pergi Magdalena. “Kalau tidak mau tunggu, keluarkan saja pasien nya, bawa kerumah sakit lain”, kata kerabat Magdalena mencontohkan.

Ujaran perawat tersebut mengundang amarah pihak keluarga, hingga menyesalkan kejadian tersebut.”Saya ini bayar tunai dan tidak memakai BPJS, Kok diperlakukan seperti ini, bukankah seharusnya pelayanan yang di dahulukan, kok malah istri saya seolah tidak dihiraukan, kita ini pelanggan loh”, ujar Suami Mauren Magdalena, (31/10/19).

Pelayanan mengecewakan RS tersebut dapat dibilang mengangkangi amanat Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, saat melakukan  pengobatan  gratis di wilayah Radar Auri beberapa waktu lalu, Pradi meminta pasien yang datang kerumah sakit, wajib di layani dengan baik, walau memakai Bansos sekalipun.

Akibat salah satu oknum perawat RS tersebut, menimbulkan  image tidak baik, terhadap salah satu rumah sakit terbesar di kota Depok itu. (Tien)

BERITA TERKINI