<

Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Layanan Coaching Clinic Bagi Pemohon SIM

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Satpas Polres Pamekasan memberikan  Inovasi Pelayanan Coaching Clinic dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di kepada masyarakat Madura pada Jum’at (17/01/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

“Pemberian inovasi pelayanan yang berupa Coaching Clinic ini merupakam suatu layanan unggulam Satpas Polres Pamekasan yang berupa pelatihan pelatiha Uji Praktek bagi para pemohom SIM yang gagal pada saat melaksanakan ujian praktek,”kata Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, SH.

Sosialisasi yang berupa Coaching Clinic ini bagi para pemohon SIM yang gagal dengan syarat pemohon SIM yang telah mendaftarkan diri kepada petugas dan telah selesai melaksanakan ujian praktek.

“Selain itu, Satpas Polres Pamekasan juga memberikan Pelayanan SIM Delivery  bagi para Pemohon SIM yang tidak memiliki waktu cukup banyak, sambil menunggu proses Produksi SIM yang nantinya petugas yang akan mengantarkan Kartu SIM Pemohon ketempat tujuan (wilayah Kota) setelah usai waktu pelayanan selesai”, tegas AKP Didik Sugiarto.

Didik menambahkan, bagi pemohon SIM cukup mendaftarkan diri untuk memperoleh layanan ini langsung kepada petugas di  Loket Produksi. Selanjutnya, untuk mendukung program pembangunan Zona Integritas Polres Pamekasan, Satpas Polres Pamekasan melaksanakan program BPS (Ball Picker Service) yang berupa.

“Pelayanan jemput bola kepada  masyarakat yang akan penerbitan SIM, dimana pemohon SIM telah melakukan pengisian terlebih dahulu Formulir Pendaftaran sekaligus membawa persyaratan lain pada saat melakukan verifikasi di Kantor Satpas,” jelasnya.

“Saya menghimbau kepada lapisan masyarakat di Kabupaten Pamekasan agar disaat melaksanakan proses penerbitan SIM untuk tidak mempercayakan kepada siapa saja yang dengan menjanjikan kesanggupan membantu, apalagi sampai memintai sejumlah uang yang tidak sesuai dengan PNBP ( Penerimaan Negara Bukan Pajak ) agar tidak dirugikan,”pungkasnya.(hen).

BERITA TERKINI