<

Akibat Kropos, Sebuah Dapur Di Desa Kapuran Ambruk Timpa 4 Orang Korban

 

BONDOWOSO,IndonesiaPos

Telah terjadi peristiwa dapur ambruk dan menimpa penghuninya 4 orang, di  RT 03 RW 02 desa Kapuran kecamatan Wonosari Bondowoso. Akibat kondisi bangunan sudah tua dan kropos. Senin,(23/3/ 2020) Jam 13.00.

Kades Kapuran Samsuri saat di konfirmasi membenarkan musibah dapur ambruk yang menimpa keluarga Sugiarto warga RT 03-RW 02. 4 orang korban tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Wonosari untuk mendapatkan pertolongan.

“4 orang korban tersebut bernama Isma (15), Sugiarto (40), Rama (3) dan 1 orang korban hanya mengalami luka ringan dan dirawat dirumahnya,”ujar Samsuri.

Akibat kejadian itu, Pemerintah Desa Kapuran dan Muspika Kecamatan Wonosari langsung melakukan evakuasi dan menyelamatkan korban dan barang berharga yang bisa diselamatkan.

Kami bersama Muspika dan warga  bergotong royong membersihkan puing puing dan reruntuhan yang sudah roboh,”imbuhnya.

Kades menambahkan, jika pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintah kabupaten untuk mendapatkan bantuan.

“Kami sudah melaporkan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso agar secepatnya memberikan bantuan kepada korban,”pungkasnya. (susy)

BERITA TERKINI