<

Ketua PKK Pamekasan Bantu Relawan FRPB

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Ketua PKK Kabupaten Pamekasan dan GOW ( Gabungan Organisasi Wanita) memberikan Donasi kepada Relawan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB). yang tergabung dalam Tim TIC (Tim Imunitas Corona ) di Posko Covid 19 Bakorwil 4 Pamekasan.

Donasi yang diberikan kepada para Relawan FRPB Pamekasan dari Ketua PKK Kabupaten Pamekasan yang diwakili Yuni Raja’e (Istri Wabup Pamekasan). berupa minuman suplemen, makanan siap saji beserta masker untuk para relawan di Posko TIC Covid 19 Bakorwil Pamekasan.

Yuni Raja’e berpesan agar para relawan FRPB agar selalu menjaga kesehatannya dalam pemberantasan virus Corona dan  tetap mengedapankan keselamatan dalam mengemban tugas pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19.

Rasa terharu dan kebanggaan kami terhadap para Relawan FRPB Pamekasan yang ikut peduli bergerak dalam mutus rantai Covid 19 di Madura, khususnya di Kabupaten Pamekasan. “Karena tak semua insan bisa menjadi seorang relawan untuk berjuang sebagai panggilan jiwa,”kata Yuni.

Kedepan nya ia berharap agar para relawan harus tetap semangat dan bersinergi dalam menangani wabah virus Corona di Madura, dan tetaplah selalu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga masyarakat Pamekasan. “Bahwasanya virus Corona ini bukanlah aib, melainkan wabah penyakit yang ditimbulkan oleh virus,”ucapnya yang tak lepas dengan senyumannya .

Sementara Humas dan Kemitraan FRPB Pamekasan, Wahyudi mengucapkan terima kasih banyak atas suport dan dukungan moril dari Ibu Yuni Raja’e dan GOW yang telah meluangkan waktunya mengunjungi  posko FRPB.

“Kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin, dan akan selalu bergerak untuk memutus pentebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Pamekasan dan Madura,”pungkas Wahyudi. ( Ndri ).

BERITA TERKINI