<

Polres Bondowoso Kembali Distribusikan Ratusan Bungkus Nasi Pada Warga

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Dapur Umum Percepatan Penanganan Covid-19 TNI-Polri di Mapolres Bondowoso menjelang Buka Puasa, kembali mendistribusikan 500 bungkus nasi kepada warga di Bondowoso. Sabtu, (2/5/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, melalui Kasubag Humas, AKP Asib mengatakan, petugas yang melayani di Dapur Umum tersebut terdiri dari Anggota Polki dan Polwan Polres Bondowoso serta Personel Kodim 0822 Bondowoso.

“Sementara itu, proses pengemasan Nasi dibuat sehigenis mungkin, sehingga dapat menjamin kekesehatan dan kebersihan sebalum diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,”katanya.

Bungkusan nasi tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh Penyebaran Covid-19 yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Djoko Mulyono, disejumlah lokas meliputi, Veteran  dan Teuku Umar Bondowoso.

“Dapur umum tersebut juga didirikan dengan maksud  mengurangi gejolak yang timbul dari masyarakat akibat aspek ekonomi yang kurang stabil yang disebabkan wabah Covid-19,”ujarnya.

Selain itu, anggota Satresnarkoba Polres Bondowoso juga melakukan hal yang sama. Namun, lokasi pendistribusiannya dilakukan di simpang tiga SMAN 2, simpang empat Kantor Pengairan, simpang jalan mawar, simpang empat rumah sakit dan simpang empat kota Kulon.

Sedangkan, sasarannya adalah para tukang becak, dan masyarakat yang melitasi jalan tersebut.

Pihaknya berharap, nasi bungkus yang telah diterima oleh masyarakat terebut, dapat meringankan beban mereka, terutama yang terdampak covid-19.

“Semoga yang kita berikan ini sedikit membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi tertekan karena virus corona ini,”pungkasnya.

BERITA TERKINI