<

Basmi Corona, Rayon PMII Persiapan Sakera Semprot Disinfektan Sejumlah Masjid

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Rayon PMII Persiapan Sakera, Komisariat IAIN Madura, Cabang Pamekasan, Ikut andil dalam pencegahan penularan covid-19, semprot desinfektan ke sejumlah masjid di Pamekasan, Minggu, ( 10/5/2020 ).

Penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan covid-19. Ada pun lokasi penyemprotannya sejumlah masjid di Kecamatan Tlanakan dan kota.

Ketua Rayon PMII Persiapan Sakera, Moh. Rofiki, menuturkan, tidak ada kata terlambat untuk membasmi, selama Covid-19 masih belum musnah, yang sehat harus merasa terpanggil untuk ikut memutus mata rantai penularan Covid-19 tersebut.

“Yang sehat harus merasa terpanggil untuk memutus mata rantai Covid-19, walau pun gerakan Sakera ini tidak diawal munculnya covid, tapi kami tetap optimis dengan ikhtiyar ini,”tuturnya optimis.

Moh. Rofiki, yang dikenal dengan gaya humorisnya tersebut menambahkan bahwa ia tidak ingin banyak wacana.

“Tidak perlu banyak wacana, yang penting aksi nyata” jelas Fiki, Ketua yang akrab dipanggil babe oleh pengurus dan anggotanya tersebut.

Selain kegiatan sosial, dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan emosional pengurus dan anggotanya tetap terjalin, mengingat pandemi covid ini tidak bisa diprediksi kapan berakhirnya.

“Agar anggota dan pengurus tetap kompak, dan kegiatan rayon tetap berjalan” pungkasnya penuh harap. (ndri ).

BERITA TERKINI