<

Polres Pamekasan Segera Salurkan Bantuan Beras 10 Ton Pada Warga Setempat

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi, menyerahkan bantuan beras sebanyak 10 ton secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, yang nantinya akan di serahkan kepada warga di masing-masing Polsek pada warga yang tidak mampu. Rabu (20/5/2020).

Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan, bantuan 10 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah setempat.

“Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri. Dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa masa sulit pandemi covid 19 saat ini,”kata AKBP Djoko Lestari melalui Waka Polres.

Wakapolres menjelaskan, penyerahan bantuan beras ini akan disalurkan setiap Polsek jajaran sesuai data warga kurang mampu dan belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu yang terkena dampak virus covid 19,”imbuhnya.( ndri ).

BERITA TERKINI