<

Kampung Tangguh Kembali Terbentuk di Kecamatan Pakong

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Desa Palalang, Kecamatan Pakong Pamekasan membentuk Kampung Tangguh dalam rangka cegah penularan pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut sebagai upaya memberdayakan dalam  memutus mata rantai sebaran Covid-19 khususnya di Desa Palalang, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, yang di wakili oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi,  meresmikan Desa Kampung Tangguh di Desa Palalang, Kecamatan Pakong.

Pada peresmian Kampung Tangguh di Desa Palalang dihadiri, PJU Polres Pamekasan, Danramil, Kapolsek dan Camat Pakong.

“Dibentuknya Desa Kampung Tangguh ini merupakan, kemandirian warga masyarakat Desa Palalang untuk saling membantu, saling mengingatkan agar supaya tidak terkena dampak Covid-19, baik sakit Covid ataupun dampak lainnya semacam ekonomi dan lain sebagai nya,”kata Waka Polres.

Terbentuknya kawasan Kampung Tangguh ini diseluruh wilayah Kabupaten Pamekasan, Waka Polres Kompol Moh Asrori Khadafi berpesan kepada seluruh relawan yang ada di Kampung Tangguh ini untuk bekerja samanya, saling mengingatkan dan saling memberikan edukasi ke warga masyarakat (Ndri).

BERITA TERKINI