<

D-Kab Prasmanan DRW Blitar Sajikan Aneka Menu Puaskan Pelanggan

BLITAR, IndonesiaPos – Peresmian pembukaan D-Kab Prasmanan DRW begitu meriah dan langsung menyajikan menu makanan gratis kepada para tamu selama waktu 24 Jam.

D-Kab Prasmanan DRW yang berada di jalan Kusuma Bangsa depan Kantor Pemkab Kanigoro menyuguhkan berbagai macam aneka masakan diantaranya, Gudek, Ayam Lodho, Kare, Garam Asam, Ikan, Sayur dan berbagai minuman.

Menurut pengelola D-Kab Prasmanan DRW, Darwin mengungkapkan, dirinya menyiapkan makanan prasmanan termasuk nasi putih, aneka lauk pauk, ayam goreng, ikan bakar.

“Semua kami sajikan sesuai selera pembeli dan pembeli bisa langsung memilih dengan selera dengan harga terjangkau dan sangat murah sekali,” tuturnya saat diwawancarai oleh awak media, Selasa (04/08/2020).

Dirinya juga mengaku, pembukaan D-Kab Prasmanan DRW menyediakan menu makanan secara gratis untuk hari ini. Hal ini untuk memperkenalkan menu-menu makanan prasmanan kami kepada pengunjung dan khususnya kepada pelanggan.

“Disini kami juga dilengkapi dengan Full Musik, Fre Wifi, Rumah Joglo dan Rest Area yang sangat luas sekali. harapan kami, semoga dengan hadirnya D-Kab Prasmanan DRW dapat memuaskan selera pelanggan nantinya,” tandas Darwin.(Lina)

BERITA TERKINI