<

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Kota Kediri Kampanyekan Dirumah Saja

KEDIRI IndonesiaPos

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Satlantas Polres Kota Kediri mengkampanyekan aktivitas di luar rumah kepada masyarakat.

Sasaran kampanye tersebut juga dilakukan kepada sekolah, para pekerja, dan tempat-tempat peribadatan.

Kampanye Dirumah Saja Satlantas Polrest Kota Kediri melalui sticker yang bertuliskan pantun. “Mangan Jenang Sendok e Gawe Kayu Garu,Dirumah Senang Saat Malam Tahun Baru”.

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Putra Simbolon,  meski hanya di rumah saja, bukan berarti tidak produktif saat beraktifitas.

“Ada banyak sisi positif yang bisa kita ambil, antara lain meningkatnya waktu berkualitas bersama anak dan keluarga,”ungkapnya.

Dijelaskan. Ada rasa prihatin dari kepolisian kepada masyarakat yang terkena dampak virus COVID-19. Sehingga, untuk mendukung berbagai aktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk meminimalisasi kegiatan di luar rumah yang dapat memperluas penyebaran virus corona. Untuk itu pihak Polrest kota Kediri  mengambil langkah untuk mengkampanyekan tagar \#dirumahaja,”imbuhnya. ( Yudi/hen ).

BERITA TERKINI