<

Peristiwa Pembunuhan di Jember, Ternyata Pelaku Diminta Untuk Service TV Oleh Korban

JEMBER IndonesiaPos

Peristiwa terbunuhnya Prita Hapsari, 50, Warga Jalan Wijaya Kusuma dekat Stasiun KA Jember, menggegerkan warga Jember, Selasa (18/1/2022) kemarin.

Prita ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya karena bagian lehernya digorok oleh David Prasetyo Hadi, (32),warga Desa/Kecamatan Pakusari Jember.

Dari keterangan pihak kepolisian Polres Jember, ternyata David adalah seorang tukang servis TV panggilan. Korban sengaja memanggil pelaku untuk memperbaiki TV yang rusak.

“Namun karena TV tidak bisa diperbaiki, korban akhirnya meminta tolong kepada pelaku untuk membelikan TV baru dengan memberikan uang senilai Rp2,8 juta, ” Kata sumber di kepolisian.

BACA JUGA : 

Namun pelaku meminta kepada korban untuk diberikan uang pinjaman tetapi korban tidak mau memberi uang sehingga pelaku marah.

“Pelaku lari ke dapur untuk mengambil pisau lalu pelaku membunuh korban di kamar mandi menggunakan pisau dapur tadi,”terangnya.

Mengetahui ada keramaian di kamar mandi ibu korban lari menuju kamar mandi.

“Pelaku kemudian memukul ibu korban hingga berdarah bagian hidungnya,”ungkapnya.

Selanjutnya kedua tetangga korban yakni Juan Felix dan Benaya lari menuju rumah korban untuk memberikan pertolongan namun pelaku melukai kedua orang itu menggunakan pisau hingga mengenai leher dan paha.

Namun warga sekitar berdatangan dan membekuk pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa petugas polres Jember. (eko)

BERITA TERKINI