<

Layanan KB Samsat Katang Kediri Puaskan Wajib Pajak

KEDIRI, IndonesiaPos

Kantor Bersama Samsat Kediri terus berupaya meningkatkan pelayanan yang berkualitas dan profesional bagi wajib Pajak Kendaraan Bermotor.

Upaya itu, akhirnya dapat memuaskan masyarakat wajib pajak, sehingga meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak secara sukarela (voluntary compliance). Oleh karena itu kondisi kepatuhan sukarela ini sangat diperlukan untuk mewujudkan penerimaan pajak yang optimal.

“Kepuasan atas pelayanan yang diberikan petugas,  diharapkan akan memicu perilaku masyarakat yang menganggap bahwa membayar pajak bukan merupakan paksaan lagi, sehingga timbul motivasi dan kesadaran dari wajib pajak untuk memenuhi kewajiban sebagai wajib pajak yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan daerah,”kata AIPTU Sadelimin anggota Satlantas Polres Kediri .

Sadelimin mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak.

“Pelayanan KB Samsat Katang terus meningkatkan pelayanan prima pada wajib  pajak, service excellent, yaitu cepat, tepat, mudah, murah dan transparan,”terang anggota Satlantas Polres Kediri  bagian urusan check fisik KB Samsat Katang ini.

Ditempat yang sama, salah satu wajib pajak Solikin warga Ngadiluwih Kabupaten Kediri saat ditemui wartawan IndonesiaPos mengaku puas atas pelayanan KB Samsat Katang Kabupaten Kediri, karena telah memberikan kemudahan kepada wajib pajak

“Saat saya mengurus  perpanjangan kendaraan sepeda montor lima tahunan,proses pelayanannya sangat cepat, sesuai SOPnya,”ucap Solikin.

Reporter : Yudi

BERITA TERKINI