<

Humas Polres Aceh Timur Ajak Wartawan Tangkal Berita Hoax

ACEH TIMUR, IndonesiaPos – Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, menggelar Coffee morning di Warkop Hasan Kopi Arabika Idi bersama sejumlah wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, online dan pimpinan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (10/03/2022).

Kasihumas Polres Aceh Timur yang akrab disapa Anas mengatakan, Coffee morning bersama insan pers ini untuk lebih dekat antara Humas Polres Aceh Timur  dengan insan pers di Kabupaten Aceh Timur.

Menurutnya, di zaman serba digital ini, peran dan fungsi kehumasan Polri sangat membutuhkan kerjasama yang solid dengan semua media maupun stakeholder yang lain.

“Sebagai mitra, kami disini akan menjembatani teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terkait Kepolisian,”kata  Anas kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, Anas menekankan tentang penerapan vaksinasi Covid-19 terutama insan pers yang menjadi mitra Kepolisian, agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita dan bisa dipertanggung jawabkan, untuk bersama memerangi berita bohong (hoax).

“Melalui kegiatan ini kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk terus bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang positif, sehingga dapat menangkal berita-berita hoax di dunia maya. Juga menyajikan informasi kepada masyarakat yang sebenarnya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kekompakan dari rekan-rekan wartawandengan Humas Polres Aceh Timur terus dipertahankan.” Pungkasnya.

Reporter : ZN

BERITA TERKINI