<

Dandim 0808 Blitar Ucapkan Selamat HUT Satpol PP, PSM dan Damkar

BLITAR, IndonesiaPos – Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama seluruh keluarga besar Kodim setempat menyampaikan ucapan selamat hari jadi Polisi Pamong Praja (Pol-PP), ke 72, Satuan Perlindungan Masyarakat (SPM) ke 60 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 103 tahun.

Pernyataan itu disampaikan usai menghadiri Upacara HUT Satpol PP, SPM dan Damkar yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Alun-alun Kota Blitar,  Rabu (16/3/2022).

“Kepada rekan rekan semuanya selamat memperingati HUT Satpol PP, SPM dan Damkar,”ujar Dandim.

“Sesuai dengan tema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat” semoga rekan-rekan semuanya terus semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara,”tambah Didin.

Dandim menambahkan, keluarga besar Kodim 0808 Blitar juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, yang turut aktif membantu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas di  wilayah Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar.

“Semoga Satpol PP, SPM dan Damkar dapat mengemban tugas-tugas kedepan lebih maksimal lagi, guna membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pelayanan, ketentraman dan ketertiban bagi warga masyarakat,”pungkasnya.(Lina)

BERITA TERKINI