<

Bupati Pamekasan Jadi Tamu Kehormatan di Acara Launching Taman Sleko Tuban

PAMEKASAN, IndonesiaPosOrang nomor satu di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi Tamu kehormatan di acara Launching Taman Sleko Tuban dan  Car Free Night yang dikemas dengan Street fashion Show Batik Tuban sekaligus Bazar Batik. Sabtu, (19/3/2022)

Pantauan di lokasi, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam disambut hangat oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Dan keduanya tampak berbincang santai sembari menyaksikan acara fashion show batik Tuban oleh para modeling Tuban.

“Malam ini malam Minggu, di acara ini Pemerintah Kabupaten Tuban kedatangan tamu kehormatan kita, yaitu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, yang pertama kita meresmikan Taman Sleko, dan yang kedua kita melaunching event car free night, dan yang ketiga adalah  menyelenggarakan event UMKM yang ada di Kabupaten Tuban. Pada hari ini event-nya adalah Batik dan makanan,” kata Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky usai acara.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan mengevaluasi event tersebut untuk perbaikan pelaksanaan event berikutnya yang rencananya akan digelar setiap satu bulan. Namun, tidak menutup kemungkinan event tersebut dilaksanakan di setiap minggu.

“Car free night di  setiap minggu, insyaallah perekonomian masyarakat akan meningkat di sini, karena tujuan car free night ini kita ingin menggaet UMKM se Kabupaten Tuban kita memberikan wadah, dan  di tempat ini lah untuk orang orang yang berkarya seni,”tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan terimakasih dan bersyukur telah diberikan tempat oleh Pemkab Tuban untuk mempromosikan Batik Pamekasan. Terlebih lagi dapat melaksanakan gebyar batik Pamekasan yang akan digelar, pada Minggu (20/3/2022) malam sebagai rentetan Gebyar Batik Road show Jawa-Bali tahun 2022.

“Bupatinya (Tuban, red) muda, ganteng, visioner dan bertemu kita yang sama-sama ingin membawa kabupaten kita masing-masing maju dan cepat,”pungkasnya.

Reporter : hen

BERITA TERKINI