<

Dandim 0826 Pemekasan Serahkan BTPKLWN Disaksikan Kapolres

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah, menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dari Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan, yang  di Aula Makodim 0826 Pamekasan, pada Jumat (08/04/2022).

Turut hadir pada acara tersebut,  Kapolres Pamekasan yang diwakili Kabag Ops, Kompol Saifullah, Kepala Cabang BRI Pamekasan, Darwis, Kepala Cabang Bank BSI, Kepala KPPN Pamekasan, Kepala Telkom Pamekasan dan Para perwira staf, Danramil Kodim 0826 Pamekasan, serta warga yang mendapat bantuan tahap satu pada hari ini.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah,  kepada perwakilan pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah,  mengatakan, bantuan tunai ini dari pemerintah yang berwujud uang sebesar Rp. 600.000,- ribu rupiah per orang yang sesuai dengan kriteria.

” Sementara itu untuk jumlah keseluruhan penerima bantuan tersebut ada 24000 ribu orang. Pesan saya jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dilihat kepedulian pemerintah untuk membantu kesulitan rakyatnya dalam perekonomian,”katanya.

Penyaluran bantuan tunai yang disalurkan melalui TNI khususnya di Kabupaten Pamekasan ini menunjukkan bahwa TNI selalu hadir membantu pemerintah dan rakyatnya. ( hen )

BERITA TERKINI