<

Dibulan Penuh Berkah, Ketua Komisi I DPRD Blitar Bagikan 4500 Sembako Pada Warga

BLITAR, IndonesiaPos – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Penjuangan Kecamatan Wlingi, Muharram Sulistiono, didampingi Istrinya dan Kader partai membagi 4500 sembako kepada ribuan masyarakat. Senin, (11/4/2022).

Ketua Komisi I DPRD Blitar ini rutin membagikan bantuan setiap tahun kepada warga yang terdampak Covid-19, disaat Ramadhan penuh berkah.

Antusias ratusan warga di Kelurahan Klemunan Kecamatan Wlingi ini. Antrian panjang memadati jalan Anggrek 1 dan dan 2 menunggu sembako, namun tetap antri.

Politisi PDI Penjuangan ini bersama istri dan kadernya dengan sabar melayani warga. Sementara pembagian sembako ini tidak pandang status ekonomi semua mendapat giliran menerima sembako.

“Alhamdulillah acara pada sore hari ini berjalan lancar dan sukses. Kami setiap bulan puasa Ramadhan runtin berbagi kepada warga,   apalagi dua tahun terakhir ini masyarakat mengalami krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19,”kata Muharram Sulistiono politisi partainya wong cilik ini.

Menurutnya, bakti sosial ini selalu ditekankan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, untuk berbagi dengan warga. “Alhamdulillah, kami setiap tahun selalu berbagi,”kata Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wlingi ini.

Usai berbagi dengan warga Kelurahan Klemunan, pihaknya berkeliling kedesa yang diwilayah kecamatan Wlingi, untuk membagikan sembako ini pada masyarakat.

“Mudah-mudahan dibulan yang penuh berkah ini, sembako yang kami berikan sedikit membantu dan membawa berkah bagi masyarakat di kecamatan Wlingi,” ucap Muharram Sulistiono, yang akrab dipanggil Kelik ini.

Kelikpun berharap, meski sembako ini tidak banyak, namun warga dapat merasakan dibulan yang penuh berkah ini.

Ia juga  berpesan, di bulan ramadhan ini dan sebentar lagi hari raya idul Fitri, masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan, dan bagi warga yang belum vaksin agar segera vaksin.

“Bapak Presiden Joko Widodo juga memberikan intruksi, bahwa tahun ini kita boleh melaksanakan kegiatan idul Fitri. Tapi  tetap mematuhi Prokes dan tetap pakai masker,”imbuhnya. (Lina)

BERITA TERKINI