<

Keluarga Besar Imigrasi Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

PAMEKASAN,IndonesiaPosKeluarga besar Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan melaksanakan Buka Bersama (Bukber) dengan anak yatim di ruang Kantor Imigrasi pelayanan Paspor. Senin, (25/4/2022), sore.

Bertajuk” Indahnya Kata Kebaikan Dalam Irama, Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa”, diisi dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Kyai Jurdi, seorang Pengasuh Ponpes Guluk Guluk Sumenep.

Selain bukber, 30 anak yatim Panti Asuhan Muhammadiyah dan Masjid Darussalam yang mendapat santunan.

“Alhamdulillah di kesempatan  ini, pada hari ke 23 Puasa yang kita bersama para Staf  dapat melakukan Santunan kepada anak yatim dan bukber,”kata  Imam Bahri.

Masih lanjut Imam sapaan akrabnya menambahkan, mudah mudahan apa yang diberikan kepada mereka semoga bermanfaat kepada anak yatim.

“Semoga yang telah kita berikan ini bermanfaat kepada anak yatim dan menjadi berkah,” ujarnya pada media.

Tak hanya itu, Kepala Imigrasi mengajak kepada seluruh pegawai dan stafnya, untuk saling berbuat baik, mencari berkah dan barokahNya di Bulan Suci yang penuh Rahmat ini, sehingga keinginan menjadi keselamatan Kantor Bersama.

“Semoga pula perkerjaan kita dalam hal pelayanan baik itu penugasan atau penegak hukumnya berjalan lancar dengan baik,”katanya.

Imam Bahri berharap, acara bukber dengan anak yatim ini kedepannya tetap  berjalan dengan baik, “Tentunya saya pribadi juga mengajak untuk saling berbuat kebaikan,”imbuhnya. ( hen )

BERITA TERKINI