<

Jelang Lebaran, Puan Maharani Gelontorkan Ribuan Paket Beras Premium di Bondowoso

BONDOWOSO, IndonesiaPos Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T Danaparamita menyalurkan 2000 lebih paket beras premium bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, kepada masyarakat di 23 Kecamatan dan 219 Desa yang ada Kabupaten Bondowoso. yang digelar serentak pada Jumat (29/04/2022)

Sonny T Danaparamita mengungkapkan, Pembagian ribuan paket beras untuk sedikit membantu  masyarakat di Bondowoso menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Setiap menjelang Hari Raya kebutuhan pokok masyarakat harga dan kebutuhan pokok akan meningkat, kondisi tersebut disadari betul oleh Mbak Puan, itu sebabnya beliau mengamanahkan kami, untuk menyalurkan beras premium ini kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Bondowoso ini, agar dapat sedikit membantu meringankan beban kebutuhan masyatakat,”kata Sonny

Menurutnya, darah Soekarno yang mengalir dalam diri Puan Maharani, menjadikan sosok perempuan pertama yang menduduki kursi Ketua DPR RI tersebut, mempunyai karakter dan pribadi yang berjiwa gotong-rotong.

“Itu sebabnya mengapa Puan Maharani banyak melakukan aksi-aksi sosial, salah satunya dengan menyalurkan jutaan ton beras untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia,”katanya.

“Mbak Puan, memperlihatkan karakter seorang yang sangat humanis dan memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat. Maka sebagai Ketua DPR RI, rasa gotong-royong seperti inilah yang diinstruksikan Mbak Puan, kepada kami para anggota DPR RI untuk peduli nasib wong cilik. Bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat dengan aksi salah satunya dengan menyalurkan bantuan paket beras ini,”tambahya.

Legislator dari Dapil Jatim III ini pun berharap, bantuan beras premium dari Puan Maharani tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat khususnya menjelang lebaran seperti saat ini.

“Harapannya beras dari Mbak Puan ini dapat sedikit membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang, Hari raya Idul Fitri 1433 H.

Saya juga menitipkan salam selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dari Mbak Puan untuk seluruh masyarakat Banyuwangi, semoga Idul Fitri menjadikan kita semua manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

BERITA TERKINI