<

Letkol Ubaydillah Dapat Kejutan Dari Ketua Persit Dan Perwira Kodim Pamekasan

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, saat berada di ruang kerjanya, di kejutkan oleh kado dari Ketua Persit KCK Cabang XLV . Senin (13/6/2022).

Orang nomor satu di wilayah Kodim 0826 Pamekasan sangat terharu mendapatkan kado kue ulang tahun yang ke 42, dari  Ny.Nuraini

Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan.

Saat itu, Ny.Nuraini Ubaydillah yang didampingi pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan dan seluruh Perwira Kodim secara tiba-tiba datang ke ruang kerja Letkol Inf Ubaydillah.

Kedatangan Ketua Persit KCK tersebut sambil membawa kue dan tumpeng untuk merayakan ulang tahun yang ke 42 membuat Letkol Inf Ubaydillah terharu.

Ubaydillah  mengatakan, sebelumnya ia tidak menduga akan mendapatkan kejutan dari Ketua Persit dan Perwira Kodim 0826 Pamekasan.

Ia juga  mengucapkan terimakasih kepada istrinya dan Perwira serta seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan atas kepeduliannya di Ultahnya hari ini.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Ketua Persit dan seluruh anggota yang telah peduli kepada saya. Dan rasa  bersyukur  sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan dan mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan Kodim ada kesalahan,” ucapnya saat mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Ketua Persit dan Para Perwira.

Ubaydillah juga berharap, di usia saya yang memasuki 42 tahun  ini, tepatnya Minggu 12 Juni 2022 bisa semakin mempererat hubungan silaturrahmi dan hubungan kekeluargaan bersama anggota.

“Harapan saya, semakin mempererat hubungan silaturahmi bersama anggota dan dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan,”kata Ubaydillah.

Ditempat yang sama, Nuraini Ubaydillah berharap, dapat menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. “Sebagai komandan tetap perhatian kepada keluarga dan anggotanya,”pesannya.

Usai memberikan kejutan kado Ultah, dilajutkan dengan merayakan hari ulang tahun Komandan bersama seluruh anggota nya secara sederhana dengan membaca do’a dan makan bersama.( hen )

BERITA TERKINI