<

Stadion JSG Khusus Digunakan Untuk Pembukaan Porprov dan Cabang Atletik

JEMBER, IndonesiaPos – Rencana awal penggunaan stadion Jember Sport Garden (JSG) untuk gelaran cabang sepak bola  dalam porprov VII Jatim mendatang ternyata Dialihkan ke stadion Notohadinegoro.

Secara tehnis persiapan venue, Pengalihan ini menurut kepala dinas PU Bina Marga, Rahmananda lebih dikarenakan stadion JSG difokuskan untuk ajang pembukaan porprov VII dan cabor atletik. Saat dikonfirmasi lewat pesan whatapp Rahman mengungkapkan, Persiapan JSG sudah reda, termasuk  rumput juga sudah ready.

” Semuanya sudah ready, untuk JSG rencananya akan digunakan untuk pembukaan porprov sekaligus penyelesaian lintasan atletik, sebab cabor atletik akan tetap digelar di JSG,”ungkapnya.

Senada dengan Rahman,  ketua PB Porprov, Adi Kurniawan kepada media menjelaskan pemindahan dari stadion JSG ke stadion Notohadinegoro sebagai upaya untuk memudahkan proses kegiatan,” Supaya tidak pindah pindah,”terangnya.

Lebih lanjut menurut Adi, untuk kegiatan yang akan dilakukan di JSG fix  untuk atletik dan drumband sedangkan untuk ajang kegiatan  sepak bola resmi dilaksanakan di stadion Notohadinegoro.(kik)

BERITA TERKINI