<

Politisi Partai Nasdem Gelar Mancing Bareng Gratis, Ratusan Warga Mengaku Senang

BLITAR, IndonesiaPos – Politisi Partai Nasdem kabupaten Blitar, Krisdianto bersama Tim Relawan Pandawa menyelenggarakan mancing bareng gratis. Minggu (19/6/2022)

Acara mancing di kolam pancing desa Bendosewu RT 01 RW 02 dusun Bendorejo kecamatan Talun kabupaten Blitar, mengusung tema “Melu Paket Nasdem Ayem Ayem”

Bakal caleg (Bacaleg) Partai Nasdem kabupaten Blitar Krisdianto mengatakan, mancing gratis ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan menumbuhkan ekonomi warga.

Bahkan, dampak mancing gratis itu, kata Krisdianto, ada ratusan pengunjung memadati are pemancingan dan banyak pedagang kaki lima menjajakan dagangannya.

“Alhamdulillah acara ini mendapat respon masyarakat yang cukup besar penghobi pemancing maniak yang berjumlah ratusan ini datang dari warga Bendosewu dan sekitarnya. Ada pula dari warga Selopuro,”kata politisi Nasdem yang akrab disapa Kris ini.

Kris mengaku sangat bersyukur, karena acara mancing maniak ini ternyata juga membawa berkah bagi para pedagang kaki lima dan penjaga parkir dan tidak kalah penting nya pagi para peserta pemancing pulang bawa ikan lele buat keluarganya.

“Kita tebar sebanyak 5 kwintal ikan lele yang kami sediakan untuk para mancing mania  dari pagi hingga malam,”ujar bacaleg Dapil IV ini.

Kris mengungkapkan, acara ini sungguh diluar dugaan menunjukan bahwa partai Nasdem juga mendapat tempat di hati masyarakat desa Bendosewu.

Kami melihat masyarakat sangat antusias, dan mereka sangat menyukai acara seperti ini. Karena ini bagian dari silaturrahmi kami dengan warga,”katanya kepada IndonesiaPos

Ditempat yang sama warga Bendorejo Karlan menuturkan,

Tujuannya datang mancing bareng gratis bersama Politisi partai Nasdem, untuk bersilaturrahmi, sehingga mengenal calon yang akan dipilih, pada pileg tahun 2024.

“Saya merasa bersyukur Pak Kris,  calon anggota DPRD membuat acara mancing bersama gratis, semoga apa yang dicita-citakan pak Kris bisa terkabul. Kami seluruh warga sangat senang dan diuntungkan dengan adanya kegiatan ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,”tuturnya.(Lina)

BERITA TERKINI