<

Dispora Cairkan Uang Saku Pembinaan Atlit Porprov

JEMBER, IndonesiaPos – Setelah sempat molor dalam memberikan uang saku pembinaan kepada atlit Porprov berprestasi, pihak Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) kabupaten Jember hari ini  mencairkan dana  tersebut .

Media yang mengkonfirmasi kebenaran sudah cairnya uang saku pembinaan kepada Try Basuki, penaggung jawab  cabor Jember Marcingband (JMB) mendapat informasi bahwa hari ini anak asuhnya telah mendapatkan pencairan uang saku pembinaan atlit berprestasi sebesar Rp.1 juta rupiah kepada masing-masing atlit dan pelatih.Cabor drumband Jember sendiri meraih 5 medali emas dan 1 perunggu dalam gelaran Porprov VII lalu.

“Alhamdulillah setelah saya kroscek ke anak-anak ternyata sudah cair. Kurang lebih Rp 1 juta per orang termasuk peltih,”ungkapnya

Saat dihubungi, dirinya masih berada di Amerika Serikat untuk promosi kegiatan Jember Marcingband (JMB) dan JOMC. Sebab selain juara Porprov, JMB juga sendiri sudah 4 kali menjuarai kejuaraan Marcingband tingkat Asia

Sebelumnya media yang mengkonfirmasi  Bambang CW, sekretaris Dispora terkait belum cairnya anggaran uang saku terutama bagi atlit yang berprestasi tersebut menyatakan  bahwa pihaknya akan segera mencairkan anggaran tersebut ” Tunggu info hari ini,”ujarnya singkat.

Persoalan belum terbayarnya uang saku bagi para atlit berprestasi tersebut sempat beredar disejumlah media. Bahkan pihak komisi D DPRD Jember  berencana memanggil Dispora dan panitia Porprov untuk dimintai klarifikasi  atas Keterlambatan uang saku atlit tersebut. (Kik)

BERITA TERKINI