<

Ketum SatuHati Yakin, Deklarasi Ganjar Pranowo, Bersamaan Dengan HUT PDIP

JAKARTA, IndonesiaPos – Ketua Umum SatuHati, Masyanto meyakini PDI Perjuangan akan mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada perayaan HUT PDIP pada (10/1/2023) mendatang.

Menurutnya, kayakinan itu tidak terlepas dari dinamika politik yang terjadi saat ini, antara lain gelombang dukungan rakyat yang kian masif terhadap Ganjar Pranowo.

“Kami yakin PDIP bakal berikan kado untuk rakyat pada HUT di Januari 2023. Dan itu adalah deklarasi Pak Ganjar sebagai calon presiden,”ungkap Masyanto kepada IndonesiaPos di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA :

Dijelaskan, PDIP sudah dapat menghitung kader partai yang memiliki kemampuan dalam memimpin bangsa yang dapat melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo, selain Ganjar untuk diusung sebagai capres tahun 2024.

“Tentunya, parameternya adalah Survei dan munculnya dukungan untuk Mas Ganjar secara organik dari masyarakat yang terus bergulir. Dan jika PDIP melihat fakta ini maka patokannya mendengar suara rakyat. Ya Mas Ganjar bukan yang lain,”tegasnya.

Masyanto menambahkan, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri adalah sosok pemikir yang tidak sembarangan. Megawati sangat memahami dinamika politik yang terjadi saat ini.

Apalagi jika melihat gelombang dukungan yang semakin besar untuk Ganjar Pranowo. “Ibu Mega itu punya mata batin yang jernih ketika  melihat rakyat dan konstituenya dibawah. Fakta hari ini di internal PDIP, hanya Pak Ganjar yang layak untuk diusung. Tidak ada lagi yang lain,”pungkasnya.

 

 

BERITA TERKINI