<

Dandim Pamekasan Resmikan Bantuan Sumur Bor Pada Warga Desa Tlonto Rajah

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah meresmikan penggunaan bantuan sumur bor Kasad untuk masyarakat  di Dusun Bara Saba, Desa Tlonto Rajah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Kamis, (15/12/2022)

Dandim Pamekasan mengatakan, sumur bor ini bantuan dari Kasad ini, diharapkan dapat diguanakan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapan saya, tolong sumur bor ini dijaga bersama-sama, karena semua itu bukan untuk saya, bukan untuk Danramil, Kapolsek,  Camat, Kepala Desa, tapi untuk masyarakat,”pesan Dandim Pamekasan.

Selain itu, Ubaydillah menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Tlonto Rajah atas sambutannya.

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tlonto Rajah, sekali lagi tolong dijaga dan dirawat untuk kita semua,”Imbuhnya.

BACA JUGA :

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tlonto Rajah Syaiful Bahri, mengucapkan terimakasih kepada Kasad TNI AD, yang membantu warga melalui program TNI Manunggal Membangun Air.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kasad TNI AD,  yang telah membantu rakyat saya berupa sumur bor di Tlonto Rajah,”ucapnya.

Kades berharap, bantuan sumur bor ini bermanfaat buat warga Dusun Bara Saba, karena warganya memang sangat membutuhkan air bersih.

“Dengan diresmikannya sumur bor ini, maka masyarakat sudah dapat memanfaatkan, dan sumur bor ini resmi menjadi milik masyarakat, dan tolong dirawat bersama-sama,”pungkasnya.(hen)

BERITA TERKINI