<

Jelang Nataru, Kapolsek Larangan Periksa Ranmor R4 dan R2 Persiapan Pengamanan

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Kapolsek Larangan IPTU Nanang memeriksa sejumlah kendaraan bermotor (Ranmor) R2/R4, menjelang Operasi pengamanan perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2023.

“Pengecekan itu untuk memastkan melihat kondisi dan kelayakan Ranmor secara umum, dan apakah layak untuk digunakan pada pengamanan pengamanan Nataru 2023,”kata Nanang usai pimpin apel.

Menurutnya, pengecekan ini dilakukan untuk peningkatan  dan fasilitas pendukung operasi. Namun, jika ada yang belum lengkap maka segera lakukan upaya untuk melengkapi, sehingga saat dimulainya operasi pengamanan Nataru nantinya benar benar siap.

“Kami juga memerintahkan anggota agar terus melakukan patroli dan pengontrolan secara rutin, dan memberikan pelayanan Harkamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukum Larangan,”terangnya.

BACA JUGA :

Selain itu, para petugas juga diminta untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru, supaya masyarakat tidak lagi melakukan pelanggaran hukum seperti halnya, berhura hura, pesta minum minuman keras atau mengkonsumsi narkoba.

“Seyogyanya kita bisa mengarahkan pada kegiatan yang positif seperti kegiatan tadarus Al Qur’an di rumah, masjid Atau Musholla dengan bersyukur kepada Allah SWT, karena kita masih di berikan kesempatan umur panjang untuk meningkatkan ketaqwaan serta beribadah kepada Allah SWT,”Imbuhnya. (hen)

BERITA TERKINI