<

4 Tahun Baddrut Tamam Memimpin, Pamekasan Masuk 10 Besar Kabupaten Terinovasi Se Jatim

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di dalam menjalankan pemerintahan yang inovatif, kreatif, kolaboratif, dan cepat di tengah arus revolusi industri 4.0.

Hal tersebut sebagai komitmen untuk membawa Pamekasan mampu berdaya saing dengan kabupaten/kota maju yang ada di Indonesia.

Baddrut tamam mengatakan, komitmen itu telah tertanam kuat menjelang akhir jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini.

“Saya telah menargetkan Kabupaten Pamekasan masuk dalam 10 besar tingkat kesejahteraan rakyatnya se Jawa Timur,”kata Baddrut Tamam. Selasa, (03/1/2023)

Dia menjelaskan,  Indikatornya jelas, kemarin Kabupaten Pamekasan menjadi 10 kabupaten terinovasi di Indonesia. Meski untuk menjadi kabupaten inovatif itu berat.

BACA JUGA :

Selain itu, untuk produk domestik regional bruto (PDRB) Kabupaten Pamekasan mengalami progres yang positif.  Sehingga, belanja dan tingkat kesejahteraan masyarakatnya semakin bagus, apalagi ketika program universal health coverge (UHC) nanti berjalan yang dijadwalkan mulai 7 Januari 2023, karena masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya kesehatan.

“Selama empat tahun saya memimpin Pamakasan, selalu dipertanyakan, kenapa bapak Bupati inovasi-inovasi terus, sampai buat mars inovasi, dan pemerintahannya berbeda dengan sebelumnya. Alhamdulillah, legitimasi dan penghargaan dari banyak pihak sudah kita rasakan menjadi kabupaten yang mampu berdaya saing,”ungkapnya.

Baddrut Tamam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), organisasi perangkat daerah (OPD), camat hingga kepala desa yang telah bekerja luar biasa untuk bersama-sama membawa Kabupaten Pamekasan ini telah menjadi kabupaten terinovatif di Indonesia.

“Ayo kita berkolaborasi,  untuk menjadi kabupaten hebat yang berdaya saing, rajja, bajra tor parjugha. Terima kasih semuanya, kita semua berkomitmen mau mendorong pemerintahan bersih, karena kita pondasinya mau berkontribusi kepada agama, bangsa dan negara,”pungkasnya. (hen)

BERITA TERKINI